Memahami Digital Branding dan Marketing Bersama MicroAd Indonesia

Jakarta, 5 Februari 2018 – Melakukan pemasaran produk di era digital ini dapat dikatakan menjadi tantangan tersendiri bagi beberapa bisnis. Di kesempatan kali ini, MicroAd Indonesia, sebuah digital agency terpilih untuk menjadi pengajar tamu bagi MKLAV, sebuah lembaga pendidikan fashion non-formal yang berdiri sejak tahun 2014. Bertempat di Kawasan Mega Kuningan, Jakarta, MKLAV bertujuan untuk memberikan pengajaran kepada pecinta dan para pendatang baru dunia fashion.

Kegiatan ini berlangsung lancar dengan antusiasme yang baik dari para peserta yang merupakan beberapa pengajar dan murid dari MKLAV. Diwakili langsung oleh salah satu pendiri MicroAd Indonesia, Elisa Yoshigoe, materi yang disampaikan adalah digital branding and marketing. Hal ini dinilai penting untuk perkembangan industri fashion di Indonesia, “Dapat dikatakan, ini merupakan bekal utama yang harus dimiliki oleh setiap calon pemilik UKM fashion agar semakin dikenal oleh masyarakat secara digital.” Ujar Elisa.

Setelah 6 tahun melakukan kampanye untuk berbagai merek lokal maupun internasional, MicroAd Indonesia berharap dapat memberikan informasi dan pengalaman terbaiknya tentang bagaimana memanfaatkan tekonologi digital secara maksimal guna mendapatkan hasil yang memuaskan. Melalui kegiatan ini, MicroAd Indonesia juga turut membagikan kiat-kiat khusus dalam membangun strategi pemasaran dan memanfaatkan sosial media yang menjadi materi menarik bagi para peserta. “Karena aku ingin buka brand sendiri, menurut aku ini sangat bermanfaat. Salah satunya aku jadi ingin mulai fokus di bidang digital.” Tutur Sharol, peserta yang bekerja di salah satu bridal di Jakarta. (NR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

thirteen − eleven =