MicroAd Indonesia in Pekan Komunikasi UI 2017

Pada 18 April 2017, MicroAd Indonesia memiliki kesempatan untuk menjadi pembicara dalam rangkaian Pekan Komunikasi Universitas Indonesia, Depok. Pekan Komunikasi sendiri merupakan sebuah acara tahunan Jurusan Ilmu Komunikasi Universitas Indonesia yang sudah diadakan sejak tahun 2010. Dalam rangkaian acara tersebut, MicroAd Indonesia berkesempatan untuk membuka booth informasi dan juga berbagi ilmu melalui lokakarya yang ditujukan khusus bagi finalis AdWar, salah satu mata acara tersebut.

Lokakarya yang mengusung tema Advertainment ini mendapatkan antusiasme yang sangat baik dari para peserta yang berasal dari berbagai universitas di Pulau Jawa. Hadesy Praneta, Senior Strategy Planner MicroAd Indonesia memberikan materi berjudul “Advertainment 101” sebagai salah satu bekal untuk bekerja dalam dunia periklanan. Di akhir sesi, para finalis diajak langsung untuk mengimplementasikan materi yang diberikan dalam studi kasus.

Hal ini dilakukan MicroAd Indonesia untuk berbagi ilmu nyata dengan generasi muda yang kelak akan menjadi penerus di dunia periklanan. “Senang banget bisa ikut workshop ini dan pastinya bermanfaat banget buat lomba ini maupun ke depannnya. Jadi lebih mengerti juga sih pastinya” tutur salah seorang peserta yang berasal dari Bandung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fourteen + nineteen =