MicroAd Indonesia Berbagi Pengalaman Menciptakan Konten menarik di Youth Connection III

MicroAd Indonesia Berbagi Pengalaman Menciptakan Konten menarik di Youth Connection III

Sekumpulan anak muda kreatif berkumpul menggali ilmu bersama Digital Agency asal negeri matahari terbit

 

Jakarta, 12 Februari 2017 – MicroAd Indonesia hari ini berkolaborasi dengan Yayasan Anak Muda Nusantara dalam acara Youth Connection di Ruang Kita Tebet, Jakarta. Youth Connection yang merupakan ajang kumpul komunitas muda di Indonesia bentukan Yayasan Anak Muda Nusantara tersebut kali ini diadakan untuk ketiga kalinya setelah sukses mencuri perhatian banyak komunitas sejak pertama kali diadakan tahun lalu.

Dihadiri oleh lebih dari 10 komunitas muda, acara ini berlangsung lancar dengan antusiasme yang sangat baik dari para anggota. Daiva Rahmadi selaku perwakilan MicroAd Indonesia yang memberikan materi bertajuk “Ways to Make Your Content Go Viral” mengaku turut bersemangat menanggapi banyak pertanyaan dari kawula muda yang terlihat tertarik akan perkembangan dunia digital beberapa waktu terakhir ini.

Melalui ajang ini MicroAd Indonesia juga memperkenalkan satu divisi inter]nalnya yang aktif membina hubungan dengan banyak Key Opinion Leaders dan komunitas yang ada di seluruh Indonesia. Divisi yang dikenal dengan nama BBlog Indonesia ini telah berpengalaman menciptakan berbagai kampanye menarik untuk para kliennya dan bekerjasama dengan banyak komunitas blogger hingga ke pelosok daerah di Indonesia. Hal ini merupakan latar belakang dari MicroAd Indonesia dalam berbagi ilmu dengan komunitas muda yang hadir dengan harapan para kawula muda di Indonesia dapat menjadi anak muda yang kreatif dan memiliki pengaruh positif untuk banyak orang melalui media sosial sebagai sarana komunikasi.

“Di era digital seperti ini sudah semestinya anak muda di Indonesia mampu berkarya dan menunjukkan kreatifitasnya semenarik mungkin melalui beragam media digital yang ada. Setelah menjalin banyak kerjasama dengan puluhan ribu blogger dan banyak komunitas di Indonesia, kami semakin yakin bahwa anak muda di Indonesia sesungguhnya memiliki kreatifitas yang sangat luar biasa. Dengan memberikan tips dan trik serta berbagi pengalaman melalui acara ini, kami berharap dapat menumbuhkan motivasi yang lebih baik lagi bagi banyak anak muda di Indonesia.” papar Influencer Marketing Strategist MicroAd Indonesia, Daiva Rahmadi.

Setelah 5 tahun berkreasi dalam menciptakan kampanye yang menarik perhatian publik melalui taktik komunikasi digital untuk berbagai merek lokal maupun internasional, MicroAd Indonesia berharap di kemudian hari juga dapat bekerjasama dengan komunitas yang hadir pada hari ini. “Yuk melek digital dan buat karyamu terkenal!” sorak Daiva saat mengakhiri sesinya.

**SELESAI**

Tentang MicroAd Indonesia

PT MicroAd Indonesia merupakan anak perusahaan dari MicroAd, Inc. dari Jepang. Kami adalah perusahaan teknologi yang memiliki spesialisasi dalam pemasaran online, dan di Indonesia, kami adalah perusahaan digital dengan layanan lengkap. Layanan kami meliputi kampanye digital terintegrasi untuk semua produk digital, kinerja, dan aspek sosial dari pemasaran online. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi http://microad.co.id/.

Untuk informasi media:
Natasha Renata
Public Relations Officer
+6221 293 88488
natasha@microad.co.id

Facebook         : https://www.facebook.com/MicroAdID/
Twitter              : @MicroAdID
Instagram       : @microad.id & @bblog_id
Website           : www.microad.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twelve + one =